Wednesday 22 April 2015

Mengatasi Masalah UIExec.exe di Windows 8

Pernah sobat semua mengalami masalah seperti ini, Selalu muncul pop-up window dengan UIExec.exe.
Masalah pribadi yang saya alami ini membuat saya bingung, kenapa kok tidak bisa meskipun sudah saya klik "cancel", "try again", bahkan "continue" sekalipun, namun tetap saja tidak bergeming dari layar monitor saya.

Karena kecanggihan technologi, saya mencari-cari jawaban dengan bertanya-tanya pada mesin pintar, yaitu mbah google, dari situ saya mendapatkan pencerahan. Ternyata masalah ini terjadi karena ada masalah pada installasi aplikasi Join Air, pada modem yang saya pake, biasanya pada modem ZTE.

Solusinya adalah dengan cara masuk ke msconfig.exe, cara klik start >> run >> msconfig.exe >>  startup >> pilih Join Air >> disable. Restart komputer anda. Namun cara ini terkadang akan muncul kembali saat kita membuka aplikasi Join Air.
Jika masalah belum selesai makan gunakan langkah yang kedua yakitu dengan cara meng-uninstall program Join Air, Kemudian install kembali aplikasi tersebut, maka masalah akan selesai.

Namun jika kondisi belum teratasi, sebaiknya anda mencari solusi lain, karena masalah saya selesai dengan cara diatas, jadi saya tidak sempat mengeksplore cara-cara yang lain. hehe..
Semoga tulisan ini membantu sobat-sobat sekalian.

0 Komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com